Data: Satu Cincin untuk Peraturan Mereka Semua

“My Precious!” Pernyataan terkenal dari The Hobbit di mana Gollum berulang kali berteriak untuk item yang paling berharga, cincin emas, satu cincin untuk memerintah mereka semua. Trilogi besar ini adalah semua tentang melindungi barang suci ini dari serangan jahat Sauron dan antek-anteknya. Ini sangat penting bahwa mereka mengendalikan ring memutuskan untuk menghancurkannya daripada memungkinkan untuk jatuh ke tangan jahat. cerita ini, dan benda sihir dan mistik, berkorelasi sangat baik untuk data perusahaan. Informasi berharga perusahaan: keuangan, angka penjualan, kode sumber, dokumen hukum, file personil, dll tidak dapat jatuh ke tangan yang salah. Data adalah darah kehidupan dari perusahaan dan itu tanggung jawab kepemimpinan untuk melindunginya harga samsung galaxy.

Salah satu cerita paling terkenal dari teknologi pencurian kekayaan intelektual adalah bahwa Steve Jobs dan mouse dari Xerox PARC. Steve Jobs berkeliling Xerox Palo Alto Research Center dan melihat tikus prototipe dan kagum. Setelah ia melihat apa yang bisa dilakukan, ia kembali ke Apple dan diarahkan pengembang untuk menciptakan apa yang ia lihat dalam mode jauh lebih murah dengan umur panjang yang lebih besar. Terobosan ini membantu mendorong peluncuran Apple Macintosh. Ironi kekayaan intelektual ini “pencurian” adalah bahwa para peneliti di PARC tidak setuju untuk tur, itu adalah keputusan bisnis. Dengan imbalan uang atau saham di Apple, Steve Jobs dan lainnya diizinkan untuk melihat-lihat pada apa pun adalah “keren.” Apa yang akan menjadi Xerox dan Unit PC mereka memiliki mereka disempurnakan mouse dan melanjutkan untuk menargetkan pasar PC lebih agresif. Steve Jobs percaya Xerox bisa sebesar IBM, Microsoft, dan Xerox gabungan.

NSA pelanggaran data oleh Edward Snowden adalah contoh lain yang terkenal. Sementara satu dapat perdebatan apakah tindakan ini adalah kepahlawanan atau pengkhianatan, kenyataannya tetap bahwa informasi berharga diambil dari Pemerintah AS dan terkena dunia. Ketika organisasi kehilangan data, ada tidak hanya potensi kerusakan ekonomi, ada kemungkinan kerusakan politik dan reputasi juga. Bisnis tidak kebal terhadap dampak ini seperti yang ditunjukkan saat Reputation.com mengalami hack dan kehilangan password pengguna, email dan alamat. Cukup ironis bahwa bisnis berfokus pada melindungi reputasi online untuk pelanggan mengalami pelanggaran data itu sendiri.

Penyakit yang menimpa bisnis melalui pelanggaran data dan hilangnya informasi tidak dapat berlebihan. Sementara meneliti artikel ini saya datang di banyak statistik mengenai hasil ketika kehilangan data atau pencurian terjadi. Sementara memvalidasi sumber, saya menemukan mereka tidak dapat diandalkan maka saya belum ulang informasi tersebut. Mengatakan bahwa data yang diterbitkan belum tentu benar juga tidak membuatnya palsu. akal sehat bahwa ketika sebuah perusahaan kehilangan data dan / atau pengalaman pencurian ada dampak keuangan. kerusakan yang pasti bisa, dan tidak, menyebabkan dampak keuangan besar dan bahkan kebangkrutan.

Kehilangan data paling menakutkan dan / atau pencurian untuk sebagian besar individu berkisar kesehatan dan jasa keuangan. Kim Kardashian menyebabkan penghentian enam orang ketika godaan untuk melihat catatan medisnya itu terlalu besar untuk dilewatkan. Meskipun hal ini mungkin tampak tidak berbahaya pada individu benar mengakses catatan nya, pelanggaran ini terkena fasilitas dihormati medis menderita kerusakan reputasi serta potensi gugatan, belum lagi hukuman pemerintah karena pelanggaran HIPAA. TD Bank salah tempat backup tape dan terkena Data hampir 270.000 individu. kehilangan data ini harus menyebabkan kekhawatiran besar bagi kebanyakan bisnis, seperti mereka, informasi yang telah dicadangkan ke tape dan tidak terenkripsi. Selama waktu saya di industri kesehatan saya melihat ini terjadi pada dua dari entitas medis terbesar di Amerika Serikat. Dalam satu contoh rekaman yang dicuri dari driver memberikan backup untuk penyimpanan. Situasi lain memiliki backup tape terenkripsi hilang dalam surat. Jenis kehilangan data adalah terlalu umum, dampak petak besar pasien dan klien, dan sebagian besar perusahaan tidak memiliki kebijakan atau prosedur di tempat untuk mencegahnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s