Langkah Untuk Mengubah Gas Carrier Dari Helium Untuk Hidrogen

Idealnya berbicara, gas pembawa didefinisikan sebagai gas inert yang tetap non-reaktif dengan elemen sampel. Hari ini, sebagian besar hidrogen, helium dan nitrogen secara luas digunakan sebagai gas pembawa dalam kromatografi. Setiap gas dikenakan menetapkan sendiri manfaat dan minus. Meskipun nitrogen memiliki efisiensi yang paling unggul, tapi kecepatan linear rendah dan sempit. Sebagian besar yang umum digunakan adalah helium dan hidrogen.

Helium adalah suatu pilihan yang mahal dan hidrogen memiliki waktu analisis tercepat. Jadi dalam beberapa kali, tren menunjukkan konversi bertahap gas helium lebih hidrogen. Mari kita lihat apa langkah-langkah penting untuk mengubah gas pembawa helium menjadi hidrogen. Hidrogen adalah gas pembawa sangat besar nyaman untuk kromatografi gas dan menawarkan sejumlah manfaat yang signifikan disamakan dengan penggunaan helium atau nitrogen

samsung galaxy j7 prime

. Manfaat utama dari hidrogen adalah keadaan yang dapat bertujuan untuk penurunan teater dari waktu yang diperlukan untuk keluar yang diberikan. Seperti penggunaan hidrogen menawarkan penurunan penting dalam waktu untuk pemisahan, analis juga bisa meminimalkan suhu kolom untuk diskriminasi. Helium menjadi semakin mahal dengan laporan dari harga memiliki berjenis diperkuat di beberapa tempat di antara tahun 2013 dan 2015. Ditambahkan ke harga ditingkatkan, pasokan tidak dapat dijamin di tempat-tempat tertentu yang berderap jumlah laboratorium menjelajahi untuk beralih ke hidrogen.

Sumber hidrogen harus disampaikan melalui merek stainless steel baru atau kelas sistematis pipa tembaga. Hal ini penting untuk mengubah tabung yang sebelumnya digunakan untuk sumber helium untuk kromatografi gas, dari waktu ke waktu lama, residu dapat membangun pada interior tabung yang hidrogen akan rusak keluar, menghasilkan sinyal latar belakang yang lebih tinggi untuk jangka waktu lebih panjang waktu.

Hidrogen, dapat menjadi fungsional selama berbagai kecepatan bujursangkar sementara menegakkan ketinggian rendah sesuai dengan piring teoretis atau HETP. Ini memberdayakan pemanfaatan kecepatan linear lebih besar dari ideal dengan jatuhnya minimum kompetensi, berikutnya di kali analisis yang lebih rendah.

Sementara beralih dari helium menjadi hidrogen, sangat penting untuk memastikan keamanan lab. Sebagai Hidrogen adalah gas ledak, itu adalah sangat penting bahwa kesehatan dan keamanan di laboratorium tidak dinegosiasikan dan banyak laboratorium akan memiliki keterbatasan pada pemanfaatan silinder hidrogen di tempat.

langkah lain dalam switching memeriksa hardware. Sangat penting untuk memeriksa dua dukungan dari produsen GC mengenai penggunaan gas pembawa hidrogen di GC. Setiap produsen akan diperiksa GCS mereka untuk aplikasi dengan hidrogen dan mungkin memiliki pujian khusus bertanggung jawab pada prototipe yang satu menggunakan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s